Monday 2 December 2013

Dumet School, tempat kursus website seru di Jakarta

Kita hidup di jaman cyber. Internet sudah menjadi bagian penting dari hidup kita. Dari sekedar  share status atau foto, sampai kegiatan jual beli barang dan jasa, internet ada dimana mana.  Dan seperti teknologi yang lain, teknologi internet berkembang begitu pesat. Tentu saja kita harus bisa mengimbanginya,biar gak gaptek gaptek amat.

Malu kalau kita Cuma tahu internet buat update status facebook, atau Cuma buat twitteran. Internet itu luasss, tidak hanya di social media. Kita bisa jual beli seperti di FJB kaskus, kita juga bisa berbagi informasi dengan cepat dan real time.

Untuk itulah kita perlu belajar menguasai subject subject  yang berhubungan dengan internet. Karena selain meningkatkan kompetensi kita yang bisa ‘dijual’, kita juga akan lebih lancar memanfaatkan internet untuk mempermudah kehidupan kita. Dan untuk belajar dengan baik, tentu saja kita butuh tempat belajar yang bagus dan menyenangkan
.
Sekarang sudah ada satu lagi pilihan tempat kursus yang menyenangkan,  Dumet School, tempat kursus baru di daerah Jakarta Barat. Di Dumet School disediakan berbagai macam (banyak) kursus yang bisa kita pilih sesuai keinginan.

Ada Kursus Web Master, Kursus Web Programming, Kursus WebDesign, Kursus Mobile App, Kursus Digital Marketing, Kursus CMS Master, Kursus Flash Animation, Kursus Video Editing, dan Kursus Graphic Design.

Dumet School punya banyak keunggulan yang membedakan dengan tempat kursus lain, misalnya, di sini 1 murid yang mendaftar pun bisa langsung belajar di kelas, gak perlu nunggu banyak peserta. Dengan begini kita gak harus kecewa seperti di tempat kursus lain yang tidak bisa mengadakan kursus karena alasannya peserta terlalu sedikit
.
Jadwal belajar juga terserah kita, bisa kita sesuaikan dengan kegiatan lain jadi belajar di Dumet School tidak akan mengganggu kesibukan. Kita bisa pilih waktu yang tidak memberatkan, diluar waktu kerja atau kuliah.

Kalau ada yang kurang dimengerti, peserta bisa berkonsultasi dengan instruktur sampai mengerti. Jarang jarang kan ada tempat kusus yang kaya gini, free consult! Sampai bisa!

Instrukturnya adalah orang orang yang berpengalaman dan menguasai bidangnya karena mereka adalah praktisi IT beneran, dan semua sudah memiliki sertifikat Internasional untuk masing masing subyek yang diajarkannya. Jadi sudah pasti kita akan belajar langsung ke ahlinya.

Disini juga ada jaminan garansi uang kembali, kalau kita tidak puas atau gak paham, ada garansi uang kembali, jangan khawatir.

Dan yang paling penting, materi akan selalu up to date, mengikuti  perkembangan terbaru. Ini mutlak perlu, soalnya buat apa kita belajar teknologi yang sudah obscure, sudah jadul. Ingat, ini dunia internet, teknologi berkembang sangat cepat, teknologi tahun, bulan, atau minggu lalu pun bisa jadi sudah kuno hari ini.

Di Dumet School ini, sampai saat ini kursus yang paling banyak peminatnya adalah kursus Web Master. Karena setelah mengikuti kursus ini, peserta akan bisa membuat website yang bagus lengkap dengan CMS nya. Di kursus ini peserta akan diajarkan konsep website, lay out, design, pemrograman web, database, sampai manajemen konten.

Bayangkan kalau kita sudah mahir bikin website, kita bisa tulis di CV “proficient in website mastering”, pasti akan jadi nilai tambah ketika kita melamar pekerjaan. Atau kita terima order project  bikin website. Kemampuan kita bisa jadi duit. 

Sudah belajarnya asyik, hasilnya juga asyik.



No comments: